top of page
Search

Game Android Yang Modern Di Tahun 2020

Game Keren - Jadi anak muda kamu tidak bisa dong tertinggal zaman, saat ini telah mulai banyak muncul game android yang hits serta modern yang dapat kamu unduh dengan gratis di Playstore. Dari mulai yang simpel yang sekedar hanya tap untuk melepas capek, sampai game esports hebat telah siap menghibur kamu.

Jangan selalu main media sosial atau game online paling populer yang itu hanya itu, beberapa developer game yang super kreatif sudah membuat permainan dari beberapa jenis yang asyik untuk dimainkan. Ditambah lagi jika kamu akui gamer sejati, tentunya kamu jangan melepaskan game modern yang hits serta hebat setelah ini.

Inilah 6 Game Android yang Modern Di Tahun 2020

Worms Zona

Game yang diketahui dengan game cacing ini sedang hits-hits nya. Tidaklah heran jika Playstore sekarang didominasi dengan tipe game ini. Dari 6 top game gratis yang berada di playstore, 5 salah satunya ialah game tipe ini. Serta dari kelimanya yang terpopuler ialah Worms Zona. Penampilan yang benar-benar menarik, gameplay yang sederhana serta minim kekerasan jadi fakta penting game Worms Zona ini benar-benar terkenal di golongan cewek serta anak anak. Kamu dapat mengubah latar belakang serta tipe makanan agar lebih menarik untuk dimainkan lho. Disamping itu kamu dapat juga custom cacing kamu dengan beberapa mode.


Brain Out

Game ini kelihatan cukup gampang pada level awalannya, tetapi bersamaan kenaikan level, permainan ini jadi cukup susah sampai membuat beberapa gamer jadi gregetan. Serta cukup banyak yang pada akhirnya cari kunci jawaban game brain out. Game ini sekaligus juga menggedor pola di waktu dulu jika game cuma akan membuat orang jadi malas, sebab dengan bermain game ini kamu akan memeras otak kamu dengan jawaban modern yang di luar sangkaan.


Hunter Assassin

Jika kamu suka pada stealth game, karena itu kamu akan suka pada game Hunter Assassin yang benar-benar hebat ini. Misi penting kamu ialah menyelusup ke satu gudang dengan pengamanan yang ketat sekali. Kamu diwajibkan membunuh beberapa penjaga satu demi satu, tetapi berhati hatilah janganlah sampai tempat kamu diketahui oleh mereka. Kelebihan lain dari game ini, Hunter Assassin dapat dimainkan tanpa ada memakai koneksi internet.



Mobile Legends

Siapa sich yang tidak paham Mobile Legends? Game ini salah satu game MOBA paling baik di dunia, serta saat ini tidak sedikit beberapa pemain game MOBA yang geser dari game lama mereka ke Mobile Legends. Dengan perform engine Unity 2017 membuat game ini jadi HD. Serta sekarang sedang dalam penggarapan jadi Ultra HD dengan beberapa dampak yang membuat game ini jadi lebih hidup. Jika dahulu kamu mengejek game ini dengan game burik, berhati hatilah sebab Mobile Legends saat ini sangat tidak sama dengan Mobile Legends yang dahulu.


Free Fire

Setelah itu Free Fire sebagai pendobrak game dengan jenis battle royale yang telah lebih dulu eksis seperti PUBG atau Fortnite. Ukuran game yang mudah dibanding beberapa kompetitornya serta grafis yang lumayan bagus membuat Free Fire benar-benar wajar buat kamu mainkan. Ditambah lagi game Free Fire ini dapat jadi pilihan paling baik waktu kamu jemu bermain PUBG atau Fortnite. Kamu dapat pilih ciri-ciri dengan beberapa kemampuan yang dipunyainya. Kamu dapat bermain agresif atau lebih defensif bergantung dari ciri-ciri FF yang kamu pakai. Booyah!


Ludo King

Ludo ini sebetulnya ialah game kuno, tetapi dikemas kembali dengan style modern sampai semakin terkenal di waktu saat ini. Tidak ada yang tidak sama dengan game play Ludo yang kamu mengenal, dimana ada 4 buah biji yang perlu kamu masukan ke segitiga yang ada ditengah-tengah tengah papan. Jika pemain lain menendang biji kamu hingga dapat kembali pada di rumah. Sisi terserunya ialah kamu dapat mainkan game ini dengan online atau offline, hingga kamu dapat mengirit paket dengan bermain offline atau kamu ingin melawan pemain lain menjadi yang paling baik.


0 views0 comments
bottom of page